Digital Signage Jakarta The Salesman Outdoor Solusi Iklan Luar Ruangan

Digital Signage Jakarta
Pernah donk liat iklan luar ruangan yang interactive bukan sekedar print out dari banner, iyaps itulah kami Digital Signage Jakarta hadir ditengah tengah Anda menghadirkan solusi interaktif iklan luar ruangan.

Perkebangan teknologi membuat media iklan luar runagn tidak hanya didominasi bilboard print out tetpai juga telah hadir billboard digital, Anda dapat menemui digital signage maupun digital bilboard pada lokasi-lokasi strategis, seperti pada protokol jalan maupun persimpangan jalan.

Digital Signage sangat interaktif dari segi penayangan konten karena telah mendukung banyak format file multimedia khususnya jpg, video dan animasi serta konten-konten lainnya sebagai penyerta informasi, seperti news, laporan cuaca, informasi saham, suku bunga, rss dan banyak lainnya.

Salah satu produk digital signage jakarta adalah The Salesman Outdoor, sebuah produk digital signage dari PT. Sentuh Digital Teknologi. Dengan teknologi TFT Led 1428,5mm x 803,5mm Display Area, memiliki 1080 x 1920 Resolution dengan 4000 : 1 Contrast Ratio dan 6,5ms Response Time.

Berbicara untuk tampilan outdoor, The Salesman Outdoor memberikan solusi terbaik dengan kualitas dan spesifikasi terbaik di kelasnya. Mampu terlihat dengan jelas dengan jarak pandangan yang lebar dengan terangnya sinar matahari.

Dengan Fitur Fitur yang ada di The Salesman Outdoor antara lain:
  • Advertisement Media
  • Image & Video Collage
  • 65 Double Sided Display
  • Content Scheduler
  • Customized
  • Software On Chip
  • Realtime Page
  • Efficiency
Memberikan solusi media iklan ruangan dengan teknologi yang terbaik dikelasnya. Hubungi kami untuk solusi Digital Signage Jakarta di 

PT. Sentuh Digital Teknologi
Grand Slipi Tower 48th floor
Jl. Letjen S. Parman Kav. 22-24 Slipi Jakarta Barat 11480

Telp : +6221 298 659 45

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Developer Perumahan Syariah Bandung Transaksi Kepemilikan

Kursus SEO Kalimalang Berbagi Tips Untuk Pemula